Mazda Demio Raih “Japan’s Car of the Year”

 

All-New Demio atau dikenal dengan Mazda2 di luar Jepang, yang diproduksi Mazda Motor Corp meraih penghargaan “Japan’s Car of the Year 2014-2015”.

Demio berhasil meraih penghargaan setelah mengungguli sejumlah pesaingnya, yaitu Mercedes Benz C-Class di posisi kedua, dengan selisih 19 poin dan disusul oleh BMW i3, Subaru Levorg, serta Suzuki Hustler yang menduduki posisi 3 sampai 5.

Penghargaan ini merupakan yang kedua diterima Mazda dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, pada tahun 2012, Mazda CX-5 berhasil meraih penghargaan serupa.

Mazda 2 menawarkan teknologi SKYACTIV-D 1.5 liter yang menggunakan mesin diesel bersih dan menawarkan torsi maksimum setara dengan mesin bensin 2.5 liter dan efisiensi bahan bakar.

Selain spesifikasinya, penilaian “Japan’s Car of the Year” adalah semua kendaraan penumpang dengan volume penjualan lebih dari 500 unit per tahun, dan diperkenalkan atau diluncurkan di Jepang antara 1 November 2013 sampai 30 September 2014.

Presiden Direktur dan CEO Mazda Motor Corp, Kogai Masamichi menyatakan, “Kami merasa terhormat dan bersyukur karena Demio berhasil menerima penghargaan bergengsi ini. Terinspirasi oleh penghargaan ini, kami akan terus berupaya membuat mobil yang menambah kilauan bagi kehidupan pemiliknya, dan bertujuan menjadi satu-satunya merek yang akan dipilih oleh pelanggan lagi dan lagi.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laba Bersih Nintendo Semester-I 2014 Capai 14,3 Miliar Yen

Kenaikan Dividen Perusahaan di Bursa Tokyo Capai 13%

Empat Partai Oposisi Pertimbangkan Kerjasama