Panasonic Luncurkan Camcorder Seri Terbaru

Panasonic Luncurkan Camcorder Seri Terbaru(Jakarta) PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan seri terbaru kamera video camcorder, Full-HD kamera HC-PV100 yang didesain untuk memenuhi kebutuhan bagi para videografer profesional.


"Dengan beragam budaya untuk acara pernikahan yang penuh dengan warna dan pernik tradisional maupun modern sangat layak untuk diabadikan dengan baik. Untuk itu Panasonic memperkenalkan palm-type camcorder HC-PV100 yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai untuk menghasilkan shooting yang terindah," ujar Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Selasa (27/09).


Menurut Agung Ariefiand, produk digital imaging ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelaku profesional video, khususnya dalam industri wedding yang sangat berkembang pesat saat ini di Indonesia.


Panasonic  HC-PV100 dilengkapi dengan 3 cincin manual untuk pengaturan Focus, Iris, dan zoom, ditambah 2-Channel XLR Audio Terminal Input yang memungkinkan koneksi untuk mikrofon yang membutuhkan power supply phantom dan perlengkapan audio dengan +4 dB output.


Camcorder ini sangat cocok digunakan untuk mengabadikan momen-momen istimewa seperti pernikahan, acara pesta dan konferensi karena dilengkapi LED video light yang dapat melakukan pengambilan gambar saat cahaya redup, serta dilengkapi dengan slot kartu SD ganda dengan fitur hot swap yang memungkinkan penukaran kartu memori tanpa harus menghentikan proses rekaman, serta 20x optical zoom/F1.8.


Dengan berat 1.5kg dan fitur 5-axis hybrid optical image stabilizer  yang akan mengurangi risiko blurring saat proses perekaman, camcorder ini dijual dengan harga Rp 18.999.000 dan menargetkan event organizer, production house serta rental dalam pemasarannya.


Panasonic masih akan melakukan promosi kamera HC-PV100 selanjutnya, dengan menggelar roadshow di 4 kota, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Medan mulai dari 27 September hingga 10 November 2016.