3.000 Penggemar Hadiri Acara Kelulusan Haruka dari JKT48

3.000 Penggemar Hadiri Acara Kelulusan Haruka dari JKT48(Bandung) Sebanyak 3.000 penggemar hadir dalam acara kelulusan Haruka Nakagawa dari idol group JKT48, yang berlangsung Sabtu (17/12) di Trans Luxury Convention Center, Bandung, Jawa Barat, bersamaan dengan konser perayaan ulang tahun ke-5 JKT48.


Dalam kesempatan itu, Haruka (24 tahun) menyampaikan kepada para penggemar bahwa dirinya akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar JKT48, dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.


JKT48 merupakan sister group pertama AKB48 di luar negeri, yang diresmikan pembentukannya pada bulan November 2011, dan dalam konser perayaan 5 tahun ini, menampilkan sebanyak 31 lagu, yang diakhiri dengan kemunculan kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama dengan para penggemar.


General Manager JKT48 Melody Nurrhamdani Laksani (24 tahun) menyatakan,”Bersama-sama telah bekerja keras untuk membuat mimpi kami menjadi kenyataan, dan kedepannya ini akan mnejadi kelompok yang sangat menyenangkan. Saat ini sedang membahas rencana rilis original song, yang menjadi mimpi kami selanjutnya untuk direalisasikan.”


Usai konser perayaan ulang tahun ke-5 JKT48, dilangsungkan upacara kelulusan Haruka, yang tampil diatas panggung mengenakan busana yang didominasi warna kuning dengan motif bunga matahari, dan selanjutnya dalam Bahasa Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota JKT48 serta para penggemar.


“Saya bergabung dengan AKB48 sejak tahun 2006, dan selanjutnya pada tahun 2012 memutuskan di transfer ke JKT48. Saya yakin dengan keputusan yang telah dibuat, karena jika tidak bergabung dengan AKB48 mungkin tidak ada di sini pada saat ini,” ujar Haruka.


Kemudian Haruka menambahkan,”Kini saatnya untuk mencari jalan baru, menuju kedewasaan dan membuat mimpi jadi kenyataan, serta menjadi diri sendiri. Saya merasa sangat terhormat dapat aktif menjadi personil JKT48 selama 4 tahun. Saya cinta Indonesia.”